Manfaat Petei Bagi Kesehatan

Ada berita baik buat pencinta makanan tradisionil. Dengan spesifik, berita baik buat mereka yang suka makan petai, baik menjadi lalapan maupun petai yang sudah di proses dlm menu makanan Indonesia yang kaya perasaan.

Baca Juga : gasa oil makassar

Petai adalah makanan beraroma ciri khas, yang membuat beberapa orang tidak menyenanginya karena mulut jadi bau tidak enak, tetapi dibalik itu semua, petai menaruh kegunaan ikut,

Petai memiliki kandungan 3 type gula, yakni sukrosa, fruktosa, glukosa, serta serat makanan. Sebab memiliki kandungan gula, jadi petai baik untuk meningkatkan tenaga. Tidak bingung bila petai banyak digunakan menjadi makanan penambahan untuk beberapa olahragawan.

Tidak hanya meningkatkan tenaga, petai ikut mempunyai kegunaan yang lain buat kesehatan. Kandungan trithiolane serta hexathionine yang disebut antibakteri hingga bisa menantang bakteri jahat yang dapat menyerang badan.

Petai dapat juga membuahkan anti-oksidan. Kandungan flavonoid yang terdapat dlm petai dapat jadi anti-oksidan hingga bisa menantang radikal bebas yang dapat memunculkan beberapa jenis penyakit.

Komentar